Pages

Mengenal PAPUA Lebih Dekat

PT. Freeport Indonesia dan pemerintah daerah Papua bekerjasama mengadakan Festival Papua 2011 di Pacific Place Mall pada 2-4 Mei 2011 yang mengangkat tema "Warna Warni Papua".

General Superintendent Corporate Communications PT. Freeport Indonesia, Ramdani Sirait, mengatakan keikutseraan dalam penyelenggaraan Festival Papua ini merupakan salah satu bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) kami mengenai pengembangan seni dan budaya papua.

"Sebagai bentuk pengembangan seni dan budaya Papua ini kami menampilkan para pengukir dari suku Kamoro, satu dari dua suku besar di Kabupaten Mimika. Para pengukir tersebut mendemontrasikan seni ukir Kamoro serta memamerkan ukiran-ukirannya," ungkap Ramdani saat ditemui Okezone, Senin, (2/5/2011).

Panitia Festival Papua Koordinator Jayapura, Septinus Ramseb, menambahkan, dengan mengadakan Festival Papua mereka ingin memperkenalkan bahwa Papua banyak memiliki potensi untuk seni, kebudayaan dan Pariwisata dengan bantuan dari Freeport Indonesia.

"Pada kesempatan ini kami ingin mempromosikan ke seni, kebudayaan dan Pariwisata yang sangat banyak untuk digali untuk dipromosikan ke masyarakat Indonesia dan juga masyarakat dunia melalui Festival Papua 2011 ini," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment