Pages

Maluku Sail Marotai 2012

Dalam rangka menyongsong Sail Morotai 2012, Direktorat Jendral Pemasaran Pariwisata (Ditjen Pemasaran) Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata menyelenggarakan semi lokakarya berteman Akselerasi Pengembangan Pariwisata Bahari Maluku Utara.

Gubernur Maluku Utara Thaib Armaiyn mengungkapkan, ajang Sail Morotai dipandang sebagai momentum akselerasi pengembangan pariwisata bahari maluku.

"Untuk itu diperlukan persiapan-persiapan yang sebaik-baiknya dengan tujuan Sail Morotai 2012 tidak berhenti sebagai suatu peristiwa saja, tetapi bisa berkelanjutan dengan kedatangan wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara," kata Thaib Armaiyn kepada wartawan saat jumpa pers di Hotel Akmani, Jumat, (29/4/2011).

Direktur  Jendral Pemasaran Pariwisata (Dirjen Pariwisata), Sapta Nirwandar, menambahkan untuk menyumbang catatan-catatan kunci bagi semiloka ini, ada baiknya kita memperhatikan beberapa faktor yang akan sangat menentukan keberhasilan yang diharapkan dari sudut pemasaran pariwisata.

"Dengan menetukan perencanaan pembangunan dan pengembangan produk pariwisata jangka panjang dan jangka pendek, membangun pelabuhan darat, laut dan utara untuk menjaga eksistensi daya tarik obyek wisata, dan dukungan pemerintah pusat untuk menggerakan roda industri pariwisata," ungkapnya.sources:okezone.com

0 comments:

Post a Comment